Rabu, 29 Oktober 2008

JanganBikin Terarium kalo lagi gak mood


Ini pengalaman kecil yang bisa terjadi pada siapa saja dan bukan hanya dalam membuat terarium, tapi semua bidang yang membutuhkan rasa seni.

Waktu mengikuti Green Festival saya dan Anie begitu bersemangat. Jadi walaupun stok persediaan terarium kami sedikit, kami tetap memberanikan diri mengikuti bazar Green Festival.

Setiap malam pulang dari bazar, saya dan Anie di rumah masing-msing membuat minimal 3 terarium baru untuk menambah stok. Bahkan pagi-pagi sebelum ke tempat bazar kami sempatkan belanja wadah, tanaman dan keperluan bazar lainnya. Semua kami kerjakan dengan penuh semangat dan riang gembira.

Hari ini saya dikejar deadline untuk persiapan bazar besok , padahal ada beberapa terarium yang hampir jadi, tinggal finishing touch aja. Tapi karena agak kecewa pada saat sampe di lokasi, mood saya hilang begitu saja. Tapi saya paksakan untuk menyelesaikan terarium yang belum jadi. Kenapa hasilnya kurang memuaskan terus ya??

Alhasil setelah bongkar pasang beberapa kali dan hasilnya tetap kurang memuaskan, terpaksa saya bongkar semua dan saya tinggalkan begitu saja.

Mudah-mudahan besok pagi saya sudah semangat lagi n bisa buat terarium yang memuaskan hati .........

Tidak ada komentar: