Rabu, 26 November 2008

Umur Terarium


Kalo kita jualan terarium biasanya pembeli selalu bertanya: Bisa tahan berapa lama nih terariumnya?" Dan jawaban saya selalu sama, tergantung cara perawatannya. kalo cara merawatnya benar ya bisa hidup sepanjang umur tanamannya. Rata-rata lebih dari 6 bulan. Terarium di foto sudah berumur 8 bulan lho dan masih bagus.
Tetapi jangan khawatir, karena untuk terarium yang terdiri dari beberapa tanaman, tidak akan terjadi tanamannya langsung mati berbarengan semuanya. Biasanya satu-satu. Kalo cuma satu yang mati kan gampang gantinya, jadi keindahan terariumnya masih bisa dinikmati.
Kalo gak bisa gantinya, kan ada nomer telpon penjualnya. Tinggal hubungi aja penjualnya dan minta tolong digantiin. Tanamannya bisa beli sendiri atau dibelikan oleh penjualnya.
Jadi kepada para peminat terarium, jangan ragu-ragu untuk membelinya ya...

3 komentar:

ZimS Area mengatakan...

klo harga jualnya gmana..??
saya dari surabaya beberapa wkatu lau ingin memperkenalkan seni ini di surabaya, banyak yang tertarik nda??

My Terarium mengatakan...

Harga jual memang rata-rata agak mahal, tergantung wadah, jumlah dan jenis tanamannya. Saat ini harga jual yang paling murah Rp 30,000 dan paling mahal 1,5 jt

UTOMO mengatakan...

Bagaimana caranya jika saya mau beli terarium? saya tinggal di jawa tengah..dimana alamat jika saya mau membeli terarium di jawa tengah?